Selasa, 11 Oktober 2011

Jleb moment

Kalo membaca tulisan saya yang ini, angkatan ke-2, saya tidak bisa membantu lagi di sana. Tapi saya sempat bertemu para bunda PAUD hari ini. Di sinilah jleb moment terjadi. Saya dan bu Lita dihampiri seorang bunda. Dia menyatakan kalo baru mendapat serangan stroke hari sabtu kemarin. Dia memilih tidak mengundurkan diri dari Akademi Sang Bunda karena tidak dilarang dokter dan sekalian untuk melatih ingatan dan ngomongnya. Namun di akhir kalimat ; apakah panitia mengijinkan dia di sini? Apakah kemampuan bicaranya yang pelat akan mengganggu kawan-kawan lainnya? Tentu kami tetap menerima beliau selama kondisi fisiknya memungkinkan ^_^

Di situlah saya merasa jleb moment. Kadang karunia sehat suka saya terlantarkan. Atau sudah dikaruniai sehat tapi tidak saya manfaatkan dengan baik. 

Ah, maafkan saya Tuhan kalo saya lalai memanfaatkan karuniaMu dengan maksimal. Semoga juga Bunda tadi segera dipulihkan untuk bersama-sama berkarya.

Tidak ada komentar: