Senin, 04 Juli 2011

Amazing weekend

Weekend kemarin awesome. Pagi udah eksis di tempat spa. Masyallah wuenak dipijit. Rough deadline minggu kemarin bikin kepala cenat-cenut. Lalu ke salon buat hair mask dan baca cosmopolitan gratisan. Hehehe...di edisi Juli ada Rio Dewanto toples-toples gitu *eaaa*


Yang lucu lagi. Pas di salon ada yang nyapa gini:

Amran : Hai kakak cantik.
Me : *anaknya siapa ini?!* Halo, nama kamu siapa?
Amran: Amran *pede banget* Kakak namanya siapa?
Me : Saya Prima. Kamu kelas berapa?
Amran: Kelas satu

Lucu yaaaa!!! Bang, yuk bikin satu macam begitu. Tapi nanti dia diajarin jangan suka gegenitan sama cewe-cewe. 

Dan berlanjut nonton catatan harian si Boy. *Maaf ya, mama-mama genk ceria, ik duluan nontonnya*


Ternyata bagian drift di bunderan HI itu dilakukan sama Rifat Sungkar :p Keren. Rapi nge-drift-nya. Pengen deh jadi orang yang di sebelah Rifat. Pasti deg-degan abis kayak naik roller coster pas di Disney land.

Film yang bagus untuk ditonton. Kalo boleh disandingkan, sekelas lah sama AADC. Btw, saya kan generasi unyuu, ga ngikutin yang versi Onky Alexander....ibu Nuke di film boy ini yang dimaksud siapa? Ayu Azhari? Paramitha Rusady? apa Meriam Belina, sih? Btw, yang jadi Hery...lucuk bikin gemets :))

Quotes fave : "Finnish what we have started".

Lalu malamnya dilanjutkan birthday hore-horenya adik saya Gym-gym. Horeeee!!!

Birthday girls
Sebagai hadiah ulang tahunnya tahun ini, saya kasih tiket nonton Trio lestari. Hmmmm....enak kan jadi adik saya? :p

Seneng deh konser trio lestari semalam. Full sodara-sodara. Hidup musik Indonesia. Tompi, Glenn Fredly, dan Sandhy Sondhoro keren. Mereka semacam 3 Diva versi laki-laki. Ini konser terlama yang pernah saya tonton. Yang paling 'surprise' versi talkshow mereka. Konser ini penuh dengan edukasi. Di talkshow mereka nyanyi 'soundtrack' situasi negara saat ini. Keren sih! Edukasi untuk sedikit care dan mau berbagi.


Ada VT-nya saat Tompi dan Glenn mengunjungi Ariel dipenjara. Ouwowowo...kangen deh sama mas ini. seru lagi trio lestari nyanyiin lagu cenat-cenutnya Sm*sh versi jazzy.


Demen deh Glenn nyanyiin lagu ini


Take me to your place
Where our heart belongs together
I will follow you
You're the reason that I breath

I'll come running to you
Fill me with your love forever
Promise you one thing
That I would never let you go
'Cause you are my everything

Ok, keriaan weekend sudah berakhir. Mari berkarya lebih keras minggu ini. Have nice monday.

0 komentar: