Sabtu, 15 Januari 2011

Klik hati untuk Indonesia lebih baik

Perut saya dibuat mules pagi ini sama www.klikhati.com Gimana nggak mules, ternyata di luar sana banyak individu-individu positif yang berbuat sesuatu untuk Indonesia, dengan harapan Indonesia menjadi lebih baik lagi.

Apa sih #Klikhati itu? Program yang digagas PT. Merck untuk memberi apresiasi kepada individu atau komunitas yang sudah berjasa melakukan aksi sosial kemanusiaan melalui social media. Mereka, dengan tindakannya yang konsisten, sudah menimbulkan dampak luas dan menjadi inspirasi bagi orang banyak.

Kalo mau lebih rinci bisa follow twitternya @klikhati. Di situ saya melihat banyak individu maupun LSM dengan program dari yang sederhana hingga yang rumit. Ini lho yang bikin saya mules. Diantara banyak yang nyinyir, pesimis dengan keadaan negara, masih ada individu dengan semangat positif mau melakukan perubahan dan lebih penting penginsiprasi. *Jadi malu kalo cuma mengeluh saja kerjaannya* ~_~

Beberapa account yang saya follow @Gaim_id - Penggiat membaca untuk anak-anak, karena dengan membaca bisa memerangi kemiskinan. @burung_kertas yang peduli dengan pendidikan anak di daerah. @Jktberkebun mengajari anak-anak 'kota' cara berkebun. Masih banyak lagi. Wah, menyenangkan sekali ya kalo setiap orang punya tindakan positif, dalam waktu tidak terlalu lama...Indonesia menjadi lebih baik lagi.

Oya, selamat untuk Pelita jaya yang sapu bersih seri Bali. Woohoo...see you on March Guys ;p

Have nice weekend

0 komentar: