Rabu, 24 November 2010

Untung saya bukan DenSu

2 Pertandingan NBL Seri 2 yang lalu, saat Garuda melawan PJ, maupun saat Garuda melawan Stadium, bikin miris tiap baca timeline. Ya, saya mendukung Pelita Jaya, tapi miris juga sih kalo baca timeline yang isinya kritikan tajam sampai caci maki buat Denny Sumargo. Hehehe...jujur aja, Serem ya bo'... Saat lagi good performance dipuja-puja, saat bad performance dikata-katain. Glek! Itu kali ya, yang dinamakan bintang. Musti harus punya mental yang kuat. Hihihi...kalo saya pasti sudah dibikin pingsan saat baca timeline yang penuh amarah begitu.


Itu dua tweet balasan untuk beratus tweet penuh kekecewaan. Ho-oh!!! Betul kata Densu....Dia akan fight di barisan terdepan untuk Garuda...tapi fight di lapangan ya ^_^

Saya masih bertanya-tanya pada diri saya sendiri. Kalo saya diposisi Densu saat ini, apa yang akan saya lakukan? Pilihannya hanya dua macam. Sedih lalu terpuruk, atau bangkit dan meraih sukses? Sepertinya pilihan kedua lebih baik. Mental juara itu memang nggak gampang, ternyata. Karena pilihan menyerah sepertinya lebih gampang. Bagaimana menurutmu?


Tidak ada komentar: