Senin, 18 Oktober 2010

My Life My Dream

Sangat menyenangkan sekali hidup ini kalo bisa hidup sesuai dengan apa yang diimpikan. Apapun bentuk mimpinya. Wujudkanlah. Ah, gampang sekali kalimat itu. WUJUDKANLAH. Namun kenyataannya, di awal melangkah dalam mewujudkan mimpi, tidak jarang beragam pertanyaan muncul. Pertanyaan semacam :

Will I be able to fullfill my dreams?

Ah, patah arang sebelum berjuang memang sangat menyedihkan. Dan nggak patut dibanggakan. Tapi di sisi lain yang menggembirakan, ketika kerja keras kita dalam menggapai mimpi menemukan kesempatan.

Passion saya itu menulis, mimpi saya menerbitkan buku, dan purpose of my life menjadi berkat bagi sesama. Kalo ditanya kenapa suka menulis? Sejak SD saya suka merangkai adegan dalam pikiran, kemudian menuliskan dalam bentuk cerita, dan 'memaksa' ibu, kakak, teman untuk membacanya :p Kalo bahasa dewasanya, menulis untuk membagikan apa yang dirasakan dan apa yang dipikirkan.

Namun, jangan salah! Hidup terlalu lama dalam mimpi bukanlah hal yang menyenangkan. Pernah nonton Inception, kan? HATI-HATI DENGAN MIMPIMU. Hidup dalam mimpi akan mendapatkan dua hasil kemungkinan. Mimpi membantu kamu menjadi arsitektur untuk sebuah tujuan. Atau, kalo kamu nggak hati-hati, mimpi akan membuatmu terperangkap. Limbo seems like reality.

Lalu apa yang menyenangkan? Just wake up and make your dream come true. Doing it now, Doing your best, and being your best.

Dan... lebih menyenangkan lagi, kalo kamu bisa menceritakan tentang My Life My Dream dalam versimu sendiri. Bisa dapat hadiah pula. Caranya tinggal klik di sini. Program ini hanya sampai dengan tanggal 28 Oktober 2010. Jadi, jangan sampai kelewatan yaaaa! ^_^


0 komentar: