Kamis, 21 Oktober 2010

Jakarta Fashion Week, Minggu Paling Gaya


Nggak sabar rasanya menunggu minggu paling gaya. Betul, tanggal 6 - 12 November 2010, untuk kali ketiganya, Jakarta Fashion Week (JFW) 2010/2011 diadakan di Pacific Place, Jakarta. Inilah fashion event tahunan yang paling ditunggu pencinta fashion Indonesia.


Dengan mengusung tema Styling Modernity, JFW 2010/2011 akan diramaikan 113 perancang Indonesia. Rencananya tahun ini akan dibuka dengan Parade kebaya oleh sejumlah perancang ternama, seperti : Edward Hutabarat, Ghea, Biyan, Anne Avantie, Itang Yunaz dll. Tidak hanya kebaya saja, perancang busana etnik maupun muslim akan bergabung memeriahkan acara.

Jakarta Fashion Week merupakan event tahunan yang sangat penting, bagi industri Fashion tanah air, selain mengkokohkan Jakarta menjadi barometer fashion asia, bahkan menjadi komunitas fashion dunia, juga merupakan ajang kesempatan bagi para perancang muda berbakat memperkenalkan karya-karya mereka.

Bagaimana? Nggak sabar kan menunggu minggu paling gaya? Mencari acuan atau inspirasi fashion untuk tampil modern dan penuh cita rasa. Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung klik website Jakarta Fashion Week 2010/2011 www.jakartafashionweek.co.id dan follow twitter mereka @JKTfanshion dan gabung dalam fanpage JFW di facebook.

Ket : Gambar diambil dari halaman intro www.jakartafashionweek.co.id

Tidak ada komentar: