Senin, 30 Agustus 2010

Seberapa besar pria mengubahmu?


Weekend kemarin saya re-run The Hills dari seasons pertama :p Lebih tepatnya saya penasaran dengan pertanyaan yang muncul di kepala saya setelah membaca ini. Pertanyaannya cukup simple : "Seberapa besar pria mengubahmu?"

Terlepas itu reality show ada skenarionya atau nggak, tapi bener deh, di season pertama The Hills, Heidi Montag itu so nice. Baru masuk season kedua aja dia jadi rese. Berantem sama Audrina. Dan....itu setelah dia dekat dengan Spancer.

Sejauh pengamatan saya, memang fenomena itu ada. Teman perempuan saya, si A, yang dulunya sangat mandiri semenjak pacaran sama X jadinya males makan. Mau makan kalo disuapin pacarnya. Atau Si B yang semenjak pacaran sama si Z jadinya jaim. Ngomong diatur, ketawa nggak boleh ngakak, makan nggak boleh di kaki lima. Atau si C yang sejak pacaran sama si Y nggak demen selingkuh lagi. *Heh?! Banyak lagi lah contohnya. Sadar nggak sadar memang begitu kali ya. Pasangan itu 'brain wash' cara pandang kita. Kalo saya?! Saya dulunya nggak suka sama masakan sumatera, kini jadi suka. *Hadeuh ngefeknya masalah makanan ya prim? :p

Selama efeknya postif, memberikan aktualisasi diri yang baik buat kedua belah pihak nggak masalah. Masalah akan timbul ya yang kayak speidi ini. Beuh!!! Menurut kalian mana yang lebih dominan untuk pasangan Speidi ini?




0 komentar: