Minggu, 25 April 2010

Tante-tante pun labil :p

Hari ini sengaja janjian di Sutos untuk ketemuan dengan salah dua blogger surabaya yang selalu ngehits di dunia maya, neng Stephanie zen dan Anas. Mereka berdua adalah korban marketing viralku :p Gencarnya promo di twitter bikin mereka yang dulunya nggak doyan Soyjoy jadinya ikutan nyamil Soyjoy. Thanks ya darlings buat vote-votenya. *kisskiss. Sutos itu adalah Mall yang paling hits kulinernya. Ada Izzi pizza, Ramen 38, Takigawa,Haagen Daaz, XO Suki, Kogyu, Sanpanchii (bener ga sih), Malay Village, so on. Steph sama Anas nyerocos mulu soal hi dan low GI. Hihihi....Dasarnya blogger dan juga pelaku mikro blogger. Ketemuan, tangannya pada sibuk dengan Blackberry masing-masing. Sibuk nyari bahan buat tulisan ^_^. Ternyata di situ kebetulan ada acara Road Show mencari Gadis Sampul bersama Sunsilk.


Komentar pertama di twitter soal : Kenapa animal print ngehits banget dipake para ABG??? Jawabanya adalah : Karena itu dress code di selebaran mencari Gadis Sampul. Gubrakkk!!! Langsung berasa tante-tante banget. Ketinggalan info yang hits :p Surprise, gaya ala Diana Rikasari ternyata berseliweran di Sutos. Btw, Diana itu ternyata temennya si Dimas, dan menurut Dimas, Diana pernah juga jadi karyawan HMS. Ooo...dua selebritis blogger.

Tema Gadis tahun ini oke sekali : STOP BULLY!!! Nih, beberapa yang sukses akyu candid. Btw, pas enak-enak lagi candid, ada gitu SPB sunsilk nyodorin formulir pendaftaran Gadis Sampul ke aku dan nanya SMA mana? Jiahhh...Anas dan Steph ketawa ketika aku jawab "Saya nganter ponakan".
Di sana juga ada Tya Ariestya dan Ardina Rasty. Beuh! Si Tya, muka tanpa make up begitu tetep cuantikkkk. Saya garuk-garuk tembok saking terpesonanya. Pantesan, abang dan Satrio demen banget sama itu cewek. Dan Suara Rasty sound cute. Not like scratching :p


Di puncak acara ini lah yang ditunggu-tunggu. Batak new wave : Ganteng, imut, pinter nyanyi, PETRA SIHOMBING. Nyanyi dua lagu. Hmmm, bikin tante-tante ikutan labil.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

yang ngambil fotolu kayaknya salah dech..kelihatan gemuk..atau emang benernya gemukkan yach...pas foto ama soyjoy di buat kelihatan langsing..wkwkwkwk..peace

PRIMADIKA mengatakan...

Bedakan kamera Blackberry Curve sama kamera SlR. Jleb!!! ~_~