Rabu, 05 Desember 2018

10 Akun Instagram Favorite


Terberkatilah penemu Instagram. Menurut saya Instagram itu sosial media yang menciptakan dunia lain. Ya habis gambar itu kan multi tafsir ya? Instagram saya sendiri jauh dari estetika. Lebih ke album foto. Hahahaha…..Kalo suami saya, tone Instagramnya dijaga sekali. Eh, tetep boleh lho follow saya @Primadika_a  kadang-kadang saya suka ngelawak.

Baiklah, 10 akun Instagram favorit saya :


Ini akun yang diasuh oleh kembar Identical Camilo dan Francisco Maldonado. Yang satu dokter dan yang satu di industry finance. Lulusan Harvard dan Mayo Clinic. Kalo urusan sama anak kembar sky rocket gini aku deg-deg-an, secara anakku juga kembar identical. Tips dan artikelnya sangat aplikatif banget.


Ini suka jadi inspirasi soal masak memasak. Kalo lihat si cici masak kayaknya guampil dan anti gagal gitu ya. Dan yang paling suka, dia itu suka banget ngoprek resep jajanan pinggir jalan. Kayak pas bikin es milo kepal, telur gulung sosis. Kalo lihat di Instagram aja susah. Biasanya untuk lebih rinci, aku lihat lagi di channel youtubenya.


Oh yeah…. Yang lagi trend di kalangan milenial. Financial advicernya para milenial. I am not their die hard fans. Jouska itu aku kenal dari Tita. Dari follow jouska aku tuh berani mengalihkan semua reksadana sahamku ke saham langsung. Dan mulai belajar serius gimana baca laporan keuangan, Analisa fundamentalis, mulai belajar tentang timing pula.


Ya alasan yang sama dengan kenapa aku suka blog mereka. Kalo Instagram sih lebih ke tips practical, atau rangkuman blog mereka. Dan termasuk kalo mereka buat acara-acara pasti diumumin di sana


Ownernya sih ngga pernah rilis mukanya. Pertama kali follow kupikir orang jepang kok. Yang dimuat sih tentang interior, design, dan senafasnya itu. Memberikan ide-ide selama pembangunan rumah kutisari.  Seneng deh lihatnya.


Awal mau follow itu kupikir postnya itu post dari IKEA. Ternyata bukan. Akun milik pribadi. Emang dia itu entah arsitek, entah designer interior. Tinggalnya di rumah yang munggil. Tapi kece banget penataannya. Dan barangnya IKEA semua. Hahaha…


Nah, ini adalah akun yang membantuku belajar tentang pengelolaan sampah. Ternyata orang di balik layarnya itu adiknya temanku. Kan, dunia sempit. Bikin lebih memikirkan lagi untuk hidup lebih ramah lingkungan dan berkesinambungan.


Jennifer ini kayaknya sosok yang asyik. Sayang demen lihat Instastorynya tidak lantas membuat aku bangun dan workout. Hahaha….. Tapi ya aku tuh ngikutin dia sejak tinggal di Sapporro. Pas di Sapporro itu she is more ‘normal’. Kalo pas di Bali kan berasa selebritas.


Buatku si mbak ini lucu. Terlepas dia A-list Hollywood person. Istri John Legend. Tapi yang di post Sukanya yang normal. Kegiatan masak, main sama luna. Ngado Nutella. Yak to itu normal.


Hahaha…serius sumpah aku follow mbak ini. Tahu ngga, kalo di majalah sosialita A list, mbak ini kan wow. Tapi kalo di instastory lebih sering pake yoga pants atau hotpants, terus hoody sweater. Tapi kece badai. Duh!

Tidak ada komentar: