Selasa, 27 November 2018

what's in my bag?


Can we all just admit we really love seeing what’s in other people’s bags? Okay, cool.


Daku termasuk yang jarang ganti tas harian. Ini tas harian saya yang sudah lupa kapan mulai dipakainya. Saking sudah lamanya make. Ada kali tiga tahunan. Longchamp neo hitam ukuran kecil yang saya beli bekas di www.tinkerlust.com, bekas salah satu salebgram *grin*. Longchamp le pliage neo small ( 25 x 23 x 16 cm ). Kayaknya ini tas favorit sejuta umat, mulai mbak Kate Middleton sampai saya. Banyak juga versi palsuannya, tapi for your dignity lebih baik jangan. Kalo beli baru memang pricey tapi beli bekas yang terkurasi dengan baik macam lewat tinkerlust ini juga worthed. Kalo pengen bisa bedain mana palsu atau bukan boleh dicek di sini.

Dompet yang saya beli di Alana. Sudah lama juga belinya. Merek lokal yang kualitasnya bagus. Untuk dompet saya lebih suka yang bisa mengakomodir uang recehan. Dan yang paling penting kualitas kulitnya ngga gampang kelupas ngelontok.

Tote bag lipat penting untuk mengurangi penggunaan tas kresek. Dipilih lipat dan berbahan parasut jadi gampang dicucinya kalo kena noda. Saya belinya di UNIQLO. Ini dipake belanja mingguan di pasar juga muat, sih.

Terus dompet make up yang isinya nanti saya bongkar terpisah. Kalo yang ini dapat souvenir nikahan. Lalu tissue basah dan kering. Iya nih, belum bisa mengurangi penggunaan sampah tissue Dan terakhir kunci rumah yang gantungan kuncinya korea, oleh-oleh dari sohibku.


Nah, dompet make up tadi kalo dibuka…..taraaa. Bukan  make up. Hahaha….iya kelemahan Longchamp hanya satu kompartemen, kalo ngga pake dompet tambahan gini, isinya bisa berantakan. Oke, isinya power bank beli di miniso, tempat kacamata yang beralih fungsi menjadi tempatnya headset, parfum mini yang beli juga di Miniso, lipstik Marcks’ Venus , gunting kuku, plester luka dan tampon. Maklum, anakku lagi tahap gigi tanggal. Yang bawah tempat buat kartu-kartu member card. Hahaha….banyak ya sis. Kenapa sih ngga segera pindah di aplikasi jadi cukup satu handphone aja. ATK (pensil, bolpoint, penghapus) ya mamak jadi bemper anak. Dan roller isi essential oil Young Living yang sudah saya dilute pake minyak kelapa. Ini stress away, after bugs bite, dan pain relief resep saya sendiri. Tentu saja lavender buat jaga-jaga kalo LiLo jatuh terluka.

Ada satu yang terlewat. Botol minuman yang biasa saya tenteng.

Tidak ada komentar: