Senin, 02 Agustus 2010

Soyjoy coklat


Saya rada sedih, mellow-mellow gitu kemarin malam minggu. Saya mellow karena saya harus menikmati Soyjoy Peanut Chocolate Chip terakhir. The best soyjoy in the world. "Kapan dong Soyjoy coklat bisa masuk Indonesia Om Bando-san ?"

Soyjoy coklat memang belum masuk ke Indonesia, kemarin saya dapat ketika berkunjung ke pabrik Otsuka. Walau lagi bikin Soyjoy banana tapi saya dikasih coklat :p Jangan salah. Kalo Otsuka Indonesia tiap kasih mesti 2 lusin, ini Otsuka Jepang cuman kasih 3 biji. Sisanya saya beli di Seven eleven sebelah hotel. Hehehe... :p Di seven eleven Tokyo harga sebatang Soyjoy 101 yen= 10.100,- lah.


Kalo di Indonesia baru punya 5 rasa, peanut raisin, howtorn berry, strawberry, apple, manggo coconut, di Jepun punya 11 rasa, Banana, blueberry, Prune, Cacao Orange, Peanut Chocolate Chip,dan raisin almond, plus yang ada di Indonesia. Nanti kalo ada fotonya akan saya kasih reviewnya. Maaf ya nggak bagi-bagi. Limited.

Bedanya lagi. Bungkusnya Soyjoy Jepang dapat dengan mudah disobek pake tangan. Kalo di Indo kita musti buka pake gunting :p Yah, mungkin itu soyjoy musti melewati pengiriman yang lama dan jauh.



Tidak ada komentar: