Rabu, 28 Juli 2010

Tips Putus (Cantik) ala PERI(ma)

Semalam, saat lagi seru-serunya dinner, tiba-tiba pasangan di seberang meja bermain sinetron. Ah, ntahlah apa yang terjadi. Kami berempat menebak-nebak. A. Mereka Putus atau B. Cinta mereka terhalang perbedaan keyakinan (Lebayyy).

Hasil investigasi tante-tante kepo, tanda-tandanya lebih menjurus ke pilihan A. Rupanya mereka menuju jurang perpisahan, sodara-sodara.

Awalnya saling adu argumentasi, lalu jambak-jambakan (eh, ini khayalanku saja :p), sampai si perempuan nangis bombay. Duh! Ga kece banget deh. Nangis di depan umum itu big NO NO NO. Mata kamu akan nampak sembab baby! *.Gubraks

Well, saya akan kasih tips nampak kece ketika putus di depan umum :

1. Pastikan kamu tidak pakai Maskara sebelumnya.

Kalau kamu menangis otomatis maskara kamu (walo water proof sekalipun) akan nampak luntur dan pipi kamu akan menghitam. Akan sangat nampak mengerikan. Kamu akan jadi mirip sama pit hitam.



2. Menangislah dengan Anggun

Kalian pasti setuju, kan, kalo saya bilang Asmirandah itu cantik? Nah, menurut dunia per-Alay-an, gaya tangisan Asmirandah di sinetron Kamila itu lagi ngetrend. Tirulah gayanya. Pertama, kamu gerakkan hidung kamu, komat kamitkan bibirmu, lalu berlinang dua anak sungai di pipimu. Tanpa suara tersedu-sedu. Gaya menangis anggun itu keren. Pertama, kamu nggak akan menggundang kehebohan, kedua sapa tahu kamu lagi diperhatikan sama talent search.

3. Cukup Order Es teh saja

Kalau mau putus di restaurant, jangan pernah order makanan. Apalagi lengkap dari hidangan pembuka, inti, dan penutup. Big NO NO NO!!! Cukup es teh saja. Percaya sama saya deh! Itu hidangan akan mubadzir. Ga kemakan. Lagian, sapa yang mau bayarin?!

4. Uhm...ga usah order apa-apa aja lah

Ternyata pesen es teh juga akan berdampak buruk. Kalo si cewek nggak terima diputusin, es tes bisa jadi senjata mematikan. Kamu akan diguyur. Nah lho!!! Diguyur air bisa bikin masuk angin, apalagi pake es (Heh?! Es tehnya segentong?!)

5. Jangan pernah pake kekerasan

Sangat tidak disarankan jika sebelum putus pake acara cubit-cubitan, terlebih lagi berantem ala mr&mrs Smith. Ckkk...!!! Pasti akan mendatangkan satpam dan kalian nggak akan jadi putus.

Sekian, tips (sesat) ala PERI(ma) semoga kamu mendapatkan pencerahan dalam dunia percintaanmu.

Wasalam




3 komentar:

Lala mengatakan...

oh OKAY....
*catet....catet....sebarin....sebarin....

Unknown mengatakan...

ada yang kurang nih...
1. jangan lupa bawa catatan barang yang telah diberikan ke pacarmu...jadi meski putus ga rugi karena barang kamu dah balik....apalagi kalo bisa dijual...

*pengalaman pribadi

Lala mengatakan...

*catet lagi....catet lagi..
btw, itu beneran barang yg udh balik dijual lagi?
*kedip kedip