Sabtu, 21 April 2018

Young Living: RC, Raven & Breath Again

Commond cold sekarang ini ngga kenal waktu. Mau panas, mau hujan, tetep aja bisa kena batuk pilek. Kalo sudah kena batuk pilek, oil andalanku ya, RC, Raven, and breath again? Hah?! Kok banyak? 

So, apa bedanya RC, Raven, and Breath Again? All of them support respiratory system but when should you use each?

RC

RC itu campuran Eucalyptus (E. globulus), myrtle, pine, marjoram, Eucalyptus (Radiata), Eucalyptus (Citriodora), lavender, cypress, dan pappermint. Biasanya dioleskan di dada, punggung atau telapak kaki. Atau dipake bersamaan dengan diffuser.

Raven

Raven itu campuran Ravensara, lemon, wintergreen, pappermint dan Eucalyptus (Radiata). Meskipun lebih sedikit campuran oilnya namun ngga lebih less function daripada RC. Ravensara sebagai persilangan cengkeh dan pala juga mendukung sistem endokrin. Walaupun bisa dipake di diffuser tapi aku lebih suka dioles di leher, dada, dan punggung. 

Breath Again

Kalo mikir respiratory system mikir eucalyptus, ini si breath again campuran dari EMPAT eucalyptus. Yes, empat pemirsah. Eucalyptus (staigeriana), eucalyptus (globus), eucalyptus (radiata), eucalyptus (blue), rosehip, pappermint, copaiba, myrtle dan manuka. Dan karena ini roll on jadinya sudah dicampur dengan carrier oil. How would i apply breath again? Di dada, under nose, atau across the bridge of my nose. 

Lalu milih mana? In my opinion based on my experience Raven is stronger than RC. Tapi saya makainya lebih baik dicampur. RC di dada, punggung. Raven di telapak kaki. Dan RC di bridge of my nose (opo to istilahnya kalo bahasa Indonesia, sis?)

Salam sehat semuanya

Tidak ada komentar: