Rabu, 29 Juli 2015

Crazy or Beautiful

Jika anda mamak-mamak seperti saya, pengikut setia E! Tentu nama Kylie Jenner ngga lepas juga dari pengamatan. Beberapa saat lalu di Instagram marak hastag #KYLIEJENNERCHALLENGE. Yes, Kylie bertransformasi dari bibir tipis ke ala-ala boneka Bratz. Bibir tebal.


Di salah satu episode season lalu, Kylie sempat menolak berkomentar soal bibirnya. Lalu menolak kalo bibirnya bukan hasil injeksi atau operasi, melainkan gambar garis bibir yang digambar lebay. 

Lalu orang-orang berasumsi bibir Kylie 'dipompa' dengan alat vakum bibir. Cara kerjanya cukup 'gila', monyongkan bibir, masukkan ke alat vakum, sedotan semua udara hingga bibir membengkak, diamkan hingga mencapai volume yang diinginkan. Lalu lepas alatnya.

Nah, karena alat itu mahal, banyak ABG sana nyobain pake botol atau shoot glass. Nah, gerakan mompa bibir bisa dilihat di Instagram dengan hastag #KYLIEJENNERCHALLENGE. Hehehe....lucu plus miris yes? Actually memperbesar bibir dengan cara alternatif begitu berpotensi menyebabkan bengkak, memar, infeksi, dan merusak jaringan kolagen bibir. Duh! 😑

Tidak ada komentar: