Jumat, 01 Agustus 2014

Maaf Lahir Batin


Dear pembaca yang budiman,
Maaf lahir batin ya... *salim satu persatu*

Ah....sudah sama bulan Augustus ya.

Btw, minggu terakhir sebelum lebaran ada pengalaman yang buat saya malu. Malu karena praduga sok tahu. Jadi, pas menjelang lebaran load kerjaan pak Naryo kesetanan, terus mengajukan diri ngebantuin. Yang memungkinkan urusan beresin tagihan. Nah, pas bayar tagihan besi yang handle ganti orang. Basa-basi, akhirnya tahu, Hans yang biasa handle meninggal beberapa hari yang lalu. Dan baru tahu itu kalo Hans cuci darah dari 4 tahun yang lalu. Astaga :( Saya nggak pernah tahu Hans cuci darah. Padahal kita ngobrol, lho. Hans anak pemilik toko. Kuliah di Singapore dan sempat bekerja di sana. Nah ceritanya, 'kerja rodi' selama di Singapore yang membuat dia abuse badan pake minuman berenergi. Itu awal mula harus cuci darah. Kondisi sakit mengharuskan pulang ke Indonesia, membantu di toko ayahnya. Selama ini saya selalu berprasangka Hans pemakai --" pernah lihat di lengan ada sayatan. Memang si Hans selalu pake baju lengan panjang. Ah, Hans maafkan aku ya yang berprasangka buruk. Semoga engkau mendapat tempat terbaik di sisiNya. Saya harus berhati-hati lagi dalam berprasangka. It could hurt others.

Kemarin lebaran bawa LiLo ke pantai. Hehehe....minum air laut anaknya --" Mereka gembira, seneng main air. Memang kok kumpul keluarga selalu menyenangkan, ya? Semoga selalu rukun, sehat sentosa. Keluarga tempat untuk pulang.






Tidak ada komentar: