Jumat, 15 Agustus 2014

69 Tahun Merdeka


69 tahun merdeka. Kalau manusia ya sudah sepuh. Manula. Tapi ya masih aja hobi trial and error. Salah satu yang buat saya sadar, sudahkah kita merdeka memberikan ASI? Well, kembali ke Waletemboan disambut lampu mati yang bikin saya harus menguras kulkas karena mencair kemana-mana. Lantas saya mikir, perjuangan ibu bekerja yang mau ngASI gimana ya? Capek-capek mompa, eh, mati lampu yang bisa bikin ASIP basi :( Menurut saya menyusuinya langsung sama mompa itu berbeda. Based on my experience mompa itu butuh konsentrasi. Saya sendiri mompa sampai mereka 6 bulan. Lebih gampang kemana-mana nyusui langsung. 

Ah....semoga PLN dan segala yang berwenang di negara Indonesia ini tergerak until membenahi perlistrikan terutama luar jawa. Not only me di Manado. Budit di Balikpapan yang ada Ranchmart disana pun suka mati lampu. Medan pun. Pasti banyak daerah di luar jawa yang bernasib begitu.

69 tahun merdeka semoga beneran merdeka lahir batin. Btw, saya belum punya tiang bendera :(

Tidak ada komentar: