Jumat, 27 September 2013

Dibuat pusing sama LiLo

Never hand your important tools to your babies....or you'll get dizzy

Pic From Here
Entah apa yang ada di kepala saya siang itu. Menyerahkan remote TV ke LiLo --" Yes, saya harus menerima telpon sementara LiLo sibuk menarik-narik baju saya. Yang tentu saja....nerima telponnya nggak konsentrasi :p Mencari gampangnya, saya serahkan remote TV ke Liam dan remote DVD ke Logan, itu sih yang ada di dekat saya. Liam asyik, KONDISI JADI TENANG, dan saya pun bisa konsentrasi. As a parent, I need to learn quickly that a quiet room isn’t always a good thing.  Which can also translate to, “what in heavens are they getting into…”

After that, saya nyiapin makan siang mereka bla bla bla sampai sore si mbah yut mau nonton TV. Blah! 2 barang itu hilang. Nanya ke LiLo yo haheho. Bongkar ember bola, ember mainan, ke sana ke sini. Alamakkkk...pusiang. Akhirnya 1 x 24 kembali ke jaman purba. Jalan ke TV bow kalo mau ganti channel, naik turunin volume. Halah!!!!

Alhamdulillah....bisa ketemu. Dimana pemirsah??? Ember cucian. How come? Saya inget, sebelum nerima telpon saya ngebalikin jemuran yang kering buat siap diseterika. Lha ya mungkin pas main-main dicemplungin sana. Pas pagi mau seterika ketemu deh.

Gggrrrrr....--"

Tidak ada komentar: