Senin, 17 Desember 2012

Diusir


Baru kelar nyusui, mompa, makan....eh, ga bisa tidur karena kenyang :p
 
Ada cerita menggelikan dari sisa lahiran bulan lalu.

Cerita tentang Logan.

Rumah sakit tempat saya dirawat menerapkan rawat gabung antara ibu dan anak. Saya melahirkan pagi jam 07.00, 2 jam setelah saya istirahat dari proses bersalin dan IMD, anak-anak saya diantar ke kamar. Ketika masih pagi, masih enak. Ada mama yang nemenin dan banyak sanak keluarga mendampingi. Begitu malam menjelang, tinggal saya (masih berinfus dan berkateter) dan suami. 

Jrengggg....!!!

Rada horor, ya. 2 orang dewasa yang clueless soal bayi akan menghabiskan malam dengan 2 orang bayi yang belum genap 24 jam menginjak bumi. Akhirnya saya memutuskan Logan dititipkan di kamar bayi malam itu. Tentu dengan catatan tiap 2 jam dia diantar ke kamar buat saya susui.

Eh, belum genap 2 jam pergi dari kamar, suster masuk lagi membawa Logan.

Me : Kenapa Sus?
Suster : Anak ibu yang ini ( Logan ) di kamar aja, anak yang satunya (Liam) saja yang dititipkan,
Me: Kenapa?
Suster : Bikin onar. Tangisannya keras sekali, bikin bayi lain (yang di kamar bayi) ikutan nangis.
Me: Oh... --" 

Akhirnya malam itu saya menghabiskan waktu bedding - in sama Logan. Santai aja dia. Tidur tenang. --"  

...........

Dear Logan,

Sekali ini saja ya kamu 'diusir' karena bikin onar!

Regards,
Mama

Tidak ada komentar: