Kamis, 09 Februari 2012

1st anniversary


Apa yang kamu lakukan kalo ada teman ulang tahun?
Rame-rame ngucapin di wall facebook atau twitter?
Atau ngasih kado?!


Besok, 11 Februari @bikemegamas Manado berulang tahun *tiup terompet*. Nah, kalo di sini nggak  perlu ngasih kado, tapi malah dikadoin ^,^ Yang hobi fotografi boleh ikutan lomba foto. Yang nggak bisa  motret, ikutan aja ngumpul, sekedar hang out dan chit-chat barengan teman-teman. Ya, kalo genk cewe-cewe boleh lah ngecengin home band-nya @bike4megamas *uhukkk* Eh, adminnya masih jomblo deh kayaknya...Hehehe...

Atau...atau mau melihat saya stand up comedy? Bwahaha...bisa bener. Yawda nggak pake lama, daripada malam minggu galau, catet! 11 Februari yuk mari hang out bareng.

Pssttt!!! Siapa tahu dari sini jadi punya gebetan buat 14 februari ;p

0 komentar: