Jumat, 04 November 2011

Ketika Orang Kece Saling bertemu

Ketika orang kece saling bertemu yang terjadi?..... Huru-hara yang terjadi --"

Akhirnya, setelah pulang kantor dan ngurusin tugas dari bu Naryo, saya koprol ke Sushi Mori untuk bertemu teman-teman kece dari Pourvous. Sempet deg-degan juga karena di twitter sempat kesebut kalo bu CEO-nya mau gabung. Bukan apa-apa sih. Coba, apa yang akan terjadi kalo CEO plus tim kecenya ketemu orang kece macam saya ini? Bukan apa-apa, saya tuh nggak siap kalo dilamar jadi brand endoser. *Uhukkkk* *Diketok panci* :))

Me - Judith - Ika






Jadi, Bu Laila....anak buahnya sangat baik memperlakukan konsumen kok. Bertanya ke saya mengenai produk, apa yang saya suka atau mungkin ada masukan berkaitan dengan Pourvous untuk 15 menit pertama. 2 jam sisanya? Makan - makan - makan - dan ngobrol ngalor - ngidul dari masalah kopi sampai dinosaurus yang punah karena mereka homoseksual. Haduhhhhh!!!!

Pertanyaan yang paling absurd dariku malam itu, Judith kan lulusan dari Jerman dan pertanyaan yang kuajukan : "Kamu kenal Mas Sugik, nggak?" Du du du....baiklah ampunilah saya. Dikata Jerman itu selebar daun kelor?! *plakkkkk*

Tidak ada komentar: