Sabtu, 03 September 2011

OD The Sims Social

Susah bener ngajak dating pacar saya di Sims Social :))

Beberapa minggu belakang ini games The Sims Social di facebook lagi happening banget. Saya salah satunya yang ikutan main. Ternyata The Sims Social lebih menarik daripada The Sims versi PC. Kenapa begitu? Karena kalo di The Sims PC kita hanya berinteraksi dengan diri kita sendiri, sedangan di The Sims Social kita berinteraksi sama teman-teman di friendlist kita. Nah kannnn....berasa main rumah-rumahan tapi dalam bentuk virtual :))

The Sims social yang menulis kalimat "Keep it real" ketika loading pun menunjukkan bahwa ini bisa jadi simulasi 'kehidupan nyata'. Hehehe...Saya dan pacar pun pacaran di Sims Social. Mungkin akan menikah lebih dulu di Sims Social daripada di kehidupan nyata :))) *Eh, ada nggak sih fitur menikah?*. Eh, tapi...mungkin nggak sih The Sims social bisa jadi cara untuk memberi 'kode' orang yang kalian taksir? Uhm, kan kalo dikehidupan nyata nggak bisa seblak-blakan Si Jony. Jadinya blak-blakan flirt, kissing, dating, bahkan woohoo di The Sims social :p

Hehehe...itu cuman teori sotoy dari saya. Bagi yang single, kalo pacaran di Sims Social bisa kenapa nggak pacaran di kehidupan nyata sekalian? Lucu bener kalo PDKT-nya via Sims Social :))

0 komentar: