Rabu, 24 Agustus 2011

Kakak vote, kakak! (Dibaca dengan nada iklan XL)


Dear para manusia kece surece di luar sana, Sudi kiranya meluangkan waktu di bulan Ramadhan ini untuk memberikan vote pada video amatiran bikinan saya sendiri. Video ini saya buat hingga berhasil saya upload dari jam 18.00 - 21.00. Saat itu pulang kantor ngga pake mandi dan makan malam, lho. *Haish, itu derita lo sendiri, Prim*. Dengan vote saya, saya doakan semoga saudara diberkahi Tuhan dengan segala hal yang baik. Amin!

VOTE DI SINI

Terimakasih atas keikhlasan anda-anda semua. Btw, kalo mau pake video saya ini sebagai ucapan idul fitri dan di-tag- di seluruh penjuru tanah air, boleh-boleh saja. *GR-an deh lu, Prim*

0 komentar: