Minggu, 24 Juli 2011

- AM -



When haters were busy talking
I was busy making it happen
When they were busy mocking
I was busy walking
When they were busy laughing
I was busy running
And they're STILLwondering
Why they're left behind

 - AM -

Apa kabar weekendnya?...
Yup, minggu lalu beneran deh naik roller coster. Setiap detik dihitung karena setiap detiknya bisa menyelamatkan rasa 'malu'. Kurang puas karena kurang maksimal, tapi she is happy. Itu cukup.


Anyway, malam minggu kemarin datang ke acara yang disponsori Smartfren, yang ternyata merupakan Grand Launching I Production, dengan judul konser Agnes Monica. Band pembukanya Bubble Gum -vokalisnya temen SMA-, Light percussion, dan Geisha -Momo itu suaranya enak dan cantik-. Tiketnya dibandrol VIP 350ribu dan festival 200ribu. Acaranya di Jatim Expo itu lengang pemirsa. Saya mau sepak bola di dalam bisa banget --" Ntah mengapa, padahal ini AGNES MONICA, lho. Apa karena 23 Juli banyak kemeriahan di Surabaya? Di seberang, DBL arena ada final DBL bintang tamunya Nate Robinson, pemain NBA :p, Lalu di TP ada Magnum cafe road. Dan tentu saja ada sepak bola :))

Tapi ada enaknya. Acaranya eksklusif. Semacam private party with Agnes monica. She's star. Suaranya dasyat, tata panggungnya terkonsep, dan body-nya....alamakkkkkk....bikin iri *mimisan*. Agnes Monica bener-bener sebagai inspirasi buat anak muda Indonesia. Berani bermimpi, berani mewujudkannya.

Udah, ah. Saya mau mandi. Mau kencan sama Green tea frapucinno. Oya, jangan lupa mampir http://my-hotwheels.tumblr.com/. Kolaborasi pacar saya dan kawan-kawannya.

Have nice weekend all

Tidak ada komentar: