Kamis, 26 Mei 2011

Ter-HIPNOTIS Indah Dewi Pertiwi

Kemunculan pertama kali Indah Dewi Pertiwi di belantika musik Indonesia mencuri perhatian saya. Pertama, karena namanya Indonesia banget dan mempertahankannya tetap panjang. Kedua, single berjudul "Baru Aku Tahu Cinta Itu Apa" emang enak di kuping. Ketiga, dia punya 1.000 wajah a.k.a muka bunglon....tapi tetep cantik lah yaa....


Lewat album HIPNOTIS, Indah Dewi Pertiwi meraih "SCTV MUSIC AWARD 2011" untuk kategori Album Pendatang Baru Solo Ngetop. "Kamu suruh datang, mau...kamu suruh pergi, mau...kamu suruh diam, mau...mau maunya...." *Lha, malah nyanyi*


Video klip Hipnotis berdurasi 8 menit ini karya Anggi umbara. Menyajikan beragam gambar 3D. Robot, Alien (air) dan teleporter (pindah-pindah). Menyajikan tempat eksotis yang berbeda-beda pula, Lombok, Jakarta, Bali, dan Pulau Seribu Yang pasti nggak mungkin hanya menelan biaya 100, 200 juta. Video klip yang sesuai dengan musiknya yang rancak, cukup asyik buat goyangin badan., tapi....apa ya hubungannya hipnotis dengan teleporter, aliens, dan bencana alam? Apa kalo kita ter-hipnotis itu rasanya seperti itu? Di bawah alam sadar menjadi aliens, terteleporter kemana-mana dan bencanalah dalam hidup kita? Hehehe....maaf ya Anggi Umbara and tim atas ke-sotoyan saya.

But...wait!

Perhatikan menit 7:59. Ho-oh Tulisannya ya makkkk!!!

The remote is within ourselves
The world in in your hands
Reverse the damage
Save the planet

Ter-hipnotis bisa merusak. Dan kuncinya ya cuman diri kita sendiri. Ya....nyambung apa nggak adegan video klipnya yang jelas, Indah Dewi Pertiwi membawa warna baru dalam belantika musik Indonesia melalui lagu HIPNOTISNYA. Yuk, mari nyanyi saja.

kamu suruh datang, mau
kamu suruh pergi, mau
kamu suruh diam, mau
mau maunya
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
diciumi kamu, mau
diduain juga, mau
dicuekin juga, mau
mau maunya

reff:
aku kamu apakan aku
jadinya begini
rasanya seperti
kamu hipnotis aku
kamu kamu hipnotis aku
kamu kamu hipnotis aku
(kamu hipnotis aku)
kamu janji ini, mau
kamu beri itu, mau
dibohongin juga, mau
mau maunya aku
kamu suruh datang, mau
kamu suruh pergi, mau
kamu suruh diam, mau
mau maunya

repeat reff
kamu kamu hipnotis aku
kamu kamu hipnotis aku
kamu kamu hipnotis aku
kamu kamu hipnotis aku

repeat reff [2x]
kamu kamu (hipnotis aku)
kamu kamu hipnotis aku
kamu kamu (hipnotis aku)
kamu kamu kamu hipnotis aku

Btw, kalian bisa berkesempatan menangin iPad di Hipnotis Blogging Contest. Bikin review video clip full version Hipnotis di blog pribadi teman-teman ya.

Tidak ada komentar: