Kamis, 10 Februari 2011

Pernikahan ke-2 dan BBM iseng

Maaf jika ini diluar dugaan
Saya akan melangsungkan acara Resepsi Pernikahan ke 2 saya, dalam Waktu dekat ini :

Hari. : Kamis, 31 Februari 2011
Tempat : Graha Sabha Pramana UGM Lt 2
Pukul. : 19.00 - slesai

Saya mengharapkan kehadiran saudara
Undangan akan dibagikan menyusul
Untuk itu saya mohon kirimkan alamat tempat tinggal kalian semua,
Demikian saya ucapkan terimakasih...

....

Ini bunyi bbm dikirimkan oleh teman saya yang sudah beristri dan beranak. Duaarrr!!! Kontan saya kaget. Si pengirim bilang "Datang ya nduk!" Saya tidak segera membalas tapi bertanya ke teman-teman yang kenal juga dengan si pengirim bbm. Thank God, semua sudah pada tidur kali ya, jadi nggak ada lagi yang shock.

Setelah beberapa saat saya ulangi kalimatnya. Gubrak! Mana ada 31 februari' ? Terimakasih malam-malam sudah bikin shock.

Saya jadi bertanya-tanya. Berapa banyak dari kita yang akan shock dengan bbm di atas? Mementingkan kalimat 'Pernikahan ke-2 saya' dan melewatkan '31 Februari.' Poligami memang sukar dimengerti hati dan rasio perempuan, terutama diri saya sendiri.

Tidak ada komentar: