Kamis, 06 Januari 2011

Bantu Vote

Masih ingat postingan saya yang ini ?

Saya gagal masuk tahap selanjutnya, alias masuk semifinal *Muka lesu*. Tapi...pacar saya tercinta dan masih satu-satunya yang lolos. Horeeee....!!!! Masih bisa nitip Royce :p

Jadi 100 orang yang lolos babak semifinal ditantang untuk bikin komik yang berkaitan dengan monster-monster #Ionopolis dan juga product knowledge Pocari Sweat. Pacarku yang baik budi itu agak lamaaaa bikinnya, jadi votenya baru dikit. Dia dibantu sama Dita, untuk pekerjaan gambarnya. Maunya sih pake foto dengan saya sebagai modelnya. Gimana ya? Pacaran ya pacaran, bisnis ya bisnis....bayaranku kan mahal sebagai model, jadi rada jiper gitu kalo mau pake fotoku *ditimpuk bata* Tapi saya tetep berkontribusi lho....iya, bantuin ngapusin sisa-sisa pensil gambar.

Ini hasil kolaborasi Dian dan Dita, juga...sedikit saya *tetep ga mau kalah*



VOTE YA....Di sini VOTE! VOTE! VOTE! Awas kalo nggak *Tatapan mengancam* Yang rajin, tiap hari ya. Saya doakan yang vote enteng jodoh, rejekinya banyak, dan healthylicious selalu.

Ini muka oknum Dita :p

Jangan lupa sempetin mampir ke rumahnya Dita. Pesen juga kalung, kue-kuenya dia ya, ya!!!

Akhir kata...tetep VOTE http://www.pocarisweat.co.id/ionopolis/comic/#/detail/elessar

2 komentar:

Dita mengatakan...

Tidaaaaakkkkk...
Kau pajang fotoku besar2, nanti aku jadi Most Wanted lho :p

PRIMADIKA mengatakan...

Iklan Budit. Selain nasi soto kan bayarannya bantuin gambar iklan gratis di Just-Prime-A :p