Rabu, 27 Oktober 2010

Hari blogger

SELAMAT HARI BLOGGER!!!
Semoga tulisan di blog saya bermanfaat bagi semua, paling nggak menghibur lah ^_^




Tapi kemarin berita kurang mengenakkan di Indonesia. Gempa dan tsunami di Kepulauan Mentawai dan gunung Merapi meletus. Ditambah lagi sakit hati karena menteri unyu itu bikin statement yang melukai hati, juga pak M.A yang statement-nya hurting. Hiks!!!






Tapi nggak pa-pa. Indonesia will be strong tanpa mereka. Mo dibilang adzab karena perzinahan lah, mo dibilang resiko tinggal di pulau lah, mo jalan-jalan ke Yunani, eh mampir Itali, terus minta tarian perut di Turki, mah terserah.

Together we win! Terutama generasi saya dan di bawah saya. We'll show the best for Indonesia. Make it better. Bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh. Tak ada lagi perpecahan isu SARA. Tak ada lagi sikap tidak sportif di olah raga, tak ada lagi kompetisi unfair. Yang ada kita bersama untuk INDONESIA. *.Maaf saya emosi jiwa

Lalu, terimakasih sekali lagi untuk selebritis mancanegara yang berbaik hati #prayforIndonesia. Apalagi Tom Cruise berusaha pake google translate, mencoba berbahasa Indonesia saat berucap bela sungkawa.

Ah, sudahlah...let's #actforIndonesia Apapun yang bisa kita berikan, berikan terbaik buat Indonesia.

God Bless You

0 komentar: