Rabu, 29 September 2010

Liburan di Regulo Adventure


Yiayy!!! Weekend yang lalu mendapat undangan untuk rafting di Regulo Adventure. Adjie Masaid, yang memang hobi dengan olah raga rafting yang membidaninya -gosipnya, kalo dulu Reza sering ikut ke Regulo, tapi kalo Angelina nggak pernah- :p .Letaknya di sungai pekalen. Kalau dari Surabaya ke arah probolinggo.


Berangkat bersama The Soedjonos. Sesampai di sana kami memakai 3 perahu. Termasuk si kiki ikutan. Yup, anak kecil diijinkan naik karena di Regulo ini mementingkan safety. Kami pake paket adventure rafting, Rp 185.000,-/pax. Itu termasuk rafting equipment, guide, recue team, welcome drink, air mineral, lunch, refreshment, insurance, local transportation dan certificate.

Eh, Ariel pernah lho rafting di sini. Ga percaya? Nih saya nemuin fotonya :p *.ga penting blas. hihihi.


Anyway. Regulo ternyata nggak cuma menyediakan rafting tapi juga bromo rafting (trip ke bromo + rafting) Rp 1.000.000,-, juga ada outbond dan paintball. Bahkan sampai 31 Oktober 2010 ada penawaran khusus diskon 20% tapi...hanya berlaku untuk daerah Pasuruan, Probolinggo, Lumajang, Situbondo,Jember, Bnayuwangi, Bondowoso. Cukup nunjukin KTP.


Seru banget buat alternatif liburan bersama keluarga atau teman. Daripada ngemal mulu. Menikmati keindahan alam dengan tantangan jeramnya. Pasti memacu adrenaline. Belum lagi di tengah jalan, di rest area, bisa meikmati jemblem dan air kelapa muda. Di rest area, yang punya adrenaline lebih bisa lho lompat dari jembatan ketinggian 8 meter. Dijamin legaaa... ^_^. Setelah mandi-mandi, menikmati makan siang yang maknyuss. Menu desa yang enak. yum...yumm.yumm

Selamat mencoba.

0 komentar: