Minggu, 19 September 2010

Berkunjung ke outlet Pourvous

Yiayyy!!! Akhirnya berkunjung juga ke outlet Pourvous di Tunjungan Plaza I lt. 4, antara Gramedia dan Benhill. Ke sana buat nukerin voucher hadiah dari mbak Laila Asri -Founder Pourvous-. Ini kunjungan saya yang pertama ke outlet Pourvous, biasanya kalo beli secara online. Begitu pesan,barang langsung di antar, bayar di rumah juga bisa ^_^

Atmosfer yang diciptakan keren. Mbak yang jaga counter juga ramah, helpfull, dan sangat informatif. Saya bahkan baru tahu kalo Pourvous juga memproduksi lilin aromaterapi dan teh. Walah! Kemane aje lu, Prim! Iya, yang diulik cuman body scrub, lotion, body butter sih yaaa..... ^_^

Tahu nggak?! Gara-gara Pourvous pengetahuan saya tentang kosmetik jadi bertambah. Gara-gara Pourvous, saya jadi demen baca kandungan kosmestik. Gara-gara Pourvous, saya baru sadar kalo basic face care yang saya pake mengandung paraben, Paba, which is bahaya buat kesehatan. Menjadi pintar memilih produk perawatan kulit memang perlu untuk kita para perempuan. Jadi, saya tunggu inovasinya Pourvous untuk bikin cleanser, make up remover, face soap, pelembab wajah. Ya ya ya.... *.kedipkedipkeR&D :p

Oia, ada kritik nih! Kenapa Pourvous memajang model berwajah indo?! Yang nempel di pilar outlet maupun yang di website?! Coba kalo yang jadi model campuran, ada muka bule, muka asia timur, muka america-africa, dan juga muka melayu -kayak saya, misalnya- hehehe... beda tipis lah saya sama Titi Sjuhman. *.ditimpuk batu bata sampai pingsan. Saya rasa konsep cantik = putih, it's so last century. Cantik itu bagaimana kita punya kulit bersih (bukan putih ya), kulit cerah, dan kulit yang sehat. Saya yakin deh. Konsep itu sangat fleksible untuk kampanye dimana pun. Mau di Indonesia, atau di mancanegara. -CMIIW, Pourvous udah go international kan ya?! Kalo belum coming soon lah ya.

Baiklah, mari kita mandi pake Pourvous Jasmine Tempatation Shower. -Heh?! Belom mandi???-

Have nice weekend people!

Oia, kalo pesen online lewat link sebelah kanan itu bisa juga lho! Iya! Klik aja gambar produk Pourvous.


Tidak ada komentar: