Sabtu, 08 Mei 2010

Surabaya 717


Yang berencana datang ke Surabaya, bulan Mei merupakan saat yang tepat.

Surabaya yang punya slogan Surabaya Sparkling, memang nampak semakin kinclong di bulan Mei, karena HUT Surabaya jatuh pas tanggal 31 Mei. Tahun ini ultah ke 717, lho. Yiayyy!!! Pembukaannya minggu kemarin diawali dengan kembang api dari atap semua mall di Surabaya, lalu pawai mobil hias dari tugu pahlawan - balai kota. Cantik - cantik. Banyak Festival. Yang jelas Surabaya Shopping Festival paling HOT dan ditunggu warganya. Hmm, banyak sih. Ada Festival rujak uleg juga sebagai ikon Surabaya. Tapi sepertinya tahun ini tanpa konser musik seperti tahun-tahun sebelumnya. Maklum 2 Juni PILKADA. Terimakasih pak Bambang DH - Arif Affandi untuk kepemimpinannya. Surabaya Sparkling, Surabaya Kinclong.

Siapa pun kelak yang jadi Walikota - wakil walikota. DO YOUR BEST buat surabaya. Terutama surat hijau. Please!!! Surat hijau cuma ada di Surabaya, lho, di Indonesia raya ini. Berapa sih PAD yang hilang tanpa surat hijau?! Bayar PBB juga bayar sewa ke Pemkot. Dan surat perjanjiannya klausulnya tiap tahun berubah, dan perubahannya merugikan warga. Please! Pay attention on that!!!

Have nice week end




1 komentar:

PAK BUSTOMI DI RIAU mengatakan...

Saya pak bustomi maaf jika saya lancang komen,saya cuma mau kasih info,bagi anda yang punya masalah ekonomi atau lagi di lilit hutang,saya cuma mau kasi solusi,barankali bisa mengikuti jejak saya,sebenarnya saya tidak perna percaya adanya pesugihan,tapi dengan keadaan sangat susah,apalagi di lilit hutang apa boleh buat,jadi saya minta bantuan sama Mbah Budianto,beliau kasi pesugihan uang gaib 5 milyar,alhamdulillah impian saya sudah tercapai,ini semua atas bantuan Mbah Budianto,saya bebas dari hutang bahkan sudah punya usaha,inilah dukun yang bisa di percya karna memberikan bukti,anda mau sukses seperti saya,silahkan konsultasi sama Mbah Budianto dengan cara hubungi no hp 082-333-257-999 atau kunjung website

KLIK DISINI PESUGIHAN ASLI TANPA TUMBAL